Minggu, 03 Februari 2013

Dua Dasawarsa


Postingan ini agak telat sebenernya, tapi gapapa lah :D

Jadi tanggal 30 Januari kemarin, aku resmi menyandang gelar kepala dua.
Kok baru resmi? Bukannya dari dulu udah kepala dua ya? Kepala atas sama bawah?

Oke, abaikan kalimat di atas.

Read More..

Jumat, 25 Januari 2013

Comeback

Oke, ini postingan pertama di 2013 setelah sekitar.. emmm.. 1, 2, 3... 8 tahun bulan "vakum".
Kalau ada yang nanya, kenapa hampir 8 bulan nggak nulis? Jawabannya simple: kehilangan gairah untuk nulis. Kalo ada yang nanya lagi, "kok bisa"? Well, selama sekitar 8 bulan ini (mungkin) aku terlalu menikmati kehidupan di luar. Di luar dari dunia sebesar 14 inch dengan domain blogger.com. Kalo dulu, masih semester awal kuliah, mungkin masih banyak waktu kosong. Sekarang.. Ah, mahasiswa semester atas pasti mengerti...

Dan hal paling utama dari kehilangan gairah itu adalah rusaknya laptop yang ngebuat semua draft-draft tulisan yang rencananya bakal jadi postingan di blog, hilang. Hilang..

Ah, sudahlah. Saatnya mulai dari awal lagi, bawa gairah itu lagi. Semoga bisa. Iya, harus bisa!

Read More..

Kamis, 12 April 2012

Life's about how we grow

Gue mau cerita dikit boleh ya..

Jadi beberapa hari yang lalu gue sama temen-temen Elektro UII baru aja kelar ngadain Electricare 2012 di sebuah panti asuhan di Pakem, Yogyakarta. Apa itu Electricare? Electricare itu semacam acara bakti sosialnya anak-anak Elektro. Ya walaupun nggak berbakti-bakti amat sama sosial (oke ini maksudnya apa) karena kita cuma nyumbang duit seadanya dan beberapa pakaian layak pakai, seenggaknya banyak pelajaran yang bisa gue ambil..

Read More..

Kamis, 08 Maret 2012

Disamain sama Nyunyu, kebetulankah?

Oke, quick post aja ya.

Jadi semalem gue iseng-iseng main ke web-nya nyunyu.com. Gue kaget banget ngeliat postingan terbarunya nyunyu yang menurut gue persis sama postingan gue yang  "Yang Dulu Ada di Masa Kecil".

Mainan Jaman SD yang Ngangenin. Versi nyunyu.
Judul postingan terbaru nyunyu adalah "Mainan Jaman SD yang Ngangenin".

Karna penasaran, gue coba baca postingan itu. Dan apa yang gue dapet? Kontennya hampir mirip sama postingan gue!!

Read More..

Minggu, 04 Maret 2012

Yang Dulu Ada di Masa Kecil

Semua orang punya masa kecil. Masa kecil adalah masa-masa paling indah. Dimana kita cuma main, sekolah, tidur, dan main lagi. Masa-masa dimana dengan nangis kita bisa dapat duit.

Di postingan kali ini gue mau ngebahas beberapa hal yang menghiasi masa kecil gue, mulai dari makanan, mainan, dan acara tv jadul di sekitar akhir tahun 90an sampai awal 2000an.

1. Makanan

Ini beberapa makanan jaman SD yang populer banget waktu itu:

mie anak mas

Read More..