Minggu, 23 Oktober 2011

Dari Kita, untuk HMTE

Siang itu, Kamis (20/10) saya dan beberapa teman elektro 2010 seperti biasa berkunjung ke sekretariat Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (HMTE) untuk sekedar mengobrol sambil menunggu mata kuliah selanjutnya. Untuk diketahui, sekretariat HMTE terbilang cukup "tertinggal" dengan sekretariat HM FTI lainnya. Bisa dibilang sekretariat HMTE cukup terbengakalai. Hal ini mungkin disebabkan oleh HMTE yang terkesan "vakum"  (menurut saya) baik dari sisi ke-organisasi-an, maupun kegiatan. Bahkan seorang teman yang juga salah satu pengurus Lembaga Eksekutif Mahasiswa (LEM) FTI, sempat berujar "Karena HMTE jarang digunakan, makanya ditaruh disini" ketika saya bertanya mengapa tumpukan beras dan plastik eks PETA 2011 diletakkan disini.

Berawal dari keprihatinan itu, muncullah ide dari Fahri, yang juga merupakan salah satu staff HMTE untuk menggalang dana dari teman-teman elektro 2010. Dengan bermodalkan kertas bekas, kami membuat suatu wadah untuk mengumpulkan sumbangan.

"wadah" sederhana
Alhamdulillah, respon dari teman-teman cukup baik dan hari itu kami mendapatkan Rp 51.500, dan uang yang terkumpul sepenuhnya kami gunakan untuk membeli beberapa peralatan rumah tangga untuk menunjang kegiatan operasional HMTE.


Uang yang terkumpul
 Terima kasih kawan, semoga apa yang kalian berikan akan berguna untuk HMTE. Hidup Elektro!

4 komentar:

  1. gue pertama lihat fotonya serius bgt kirain bantuan untuk sumbangan bencana, tahunya untuk kelengkapan sekertariat.kok ada yang ngasih ya.......gokil abis bro

    BalasHapus
  2. wah ada yg komen disini juga haha. ini postingan awal2 ngeblog bro, masih baku banget kata2 nya :D

    BalasHapus
  3. sorry ane pake link artikel ini utk blog ane gan.

    BalasHapus

Tinggalin komen ya! :D