Minggu, 13 November 2011

Tampilan Baru

Blog ku terlahir kembali, dengan wajah baru yang lebih "sesuatu" :3
Dari yang sebelumnya:

template bersejarah..
Setelah melihat-lihat dan menimbang-nimbang, kok template yang itu kesannya sederhana banget, terlalu kekanak-kanakan pula (halah). FYI template diatas aku download dari btemplates . Disitu banyak macem-macemnya, dan sudah "jadi" tentunya. Nggak perlu ngerancang-rancang, kita tinggal pakai aja. Kelemahan dari template download-an adalah kita harus terima jadi, dan kreativitas kita terbatasi (?). Tapi karena dasarnya aku bosenan dan kreativitasku berlebih (ini apa coba?), belum ada sebulan nge-blog udah pengen ganti aja ehehe.

Setelah nyoba ngerancang template sendiri dengan penuh perjuangan dan menambahkan beberapa fitur baru maka jadilah template baru ini :3

Semoga makin produktif dengan tulisan-tulisan yang berkualitas dan semakin ada yang baca haha -___-

Read More..

Jumat, 11 November 2011

Go for Gold

11 November 2011, 11-11-11. 11 peserta, selama 11 hari. This is the day!

Sea Games ke 26 Jakarta-Palembang dimulai hari ini. Dan kembali Indonesia mendapat kehormatan sebagai tuan rumah setelah terakhir kali Jakarta 1997. Palembang, mendapat kehormatan sebagai kota pertama diluar Jakarta yang menyelenggarakan Sea Games.

Logo resmi Sea Games 2011


Sea Games kali ini diwarnai berbagai permasalahan yang terus mengalir bagai air bah. Venue yang belum rampung, pekerja yang masih sibuk dimana-mana (yang tentu saja mengganggu kenyamanan atlet), serta atlet dari berbagai negara peserta yang harus makan dengan nasi kotak pada hari pertama di wisma atlet hanyalah segelintir masalah yang terungkap. Entah mengapa saya sedikit pesimistis dengan kesuksesan penyelenggaraan Sea Games kali ini. Menpora selalu menyatakan "Kita siap, SEAG tidak perlu diundur!". Namun kenyataan dilapangan berbeda. Semoga saja Tri Sukses yang diungkapkan Menpora dan Inasoc "Sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, dan sukses pemberdayaan ekonomi kerakyatan" bisa tercapai. Amin.

Sebagai kontingen, Indonesia tentu saja mengincar gelar juara umum. Hal tersebut merupakan harga mati. Terlebih lagi kita akan bertanding di hadapan publik sendiri yang terkenal militan. Untuk mewujudkan hal tersebut, kontingen Indonesia menargetkan 150 dari 545 emas yang tersedia. Memang tidak mudah, namun kalau yakin kita pasti bisa!

Kesuksesan atlet-atlet Indonesia sejatinya akan mampu memberi sedikit kegembiraan bagi masyarakat di negeri yang tengah diterpa berbagai masalah ini. Tugas kita sekarang adalah memberi doa dan dukungan sebesar-besarnya bagi mereka.

Untuk atlet Indonesia, lambang yang tertera didada kalian jauh lebih penting daripada nama yang tertulis di punggung kalian. Tangan mengepal, semangat membuncah! Go for Gold!!!!

Read More..

Minggu, 06 November 2011

Aku

Siapa aku sebenarnya? Mau jadi apa aku ketika dewasa nanti? Apa yang bisa aku "jual" di dunia kerja? Siapa jodohku nanti? Bisakah aku membesarkan anak-anakku sehebat orangtuaku saat ini?

Pertanyaan-pertanyaan itu sering muncul di benakku beberapa minggu belakangan ini. Semakin hari, makin mendesak. Di umur yang hampir 19 tahun, aku belum tahu tujuan hidupku. Aku belum punya skill yang bisa kupakai di dunia kerja.

Aku heran sama diriku sendiri, aku nggak pernah tertarik sama apapun. Itu yang mungkin ngebuat aku belum punya skill dan tujuan hidup. Jujur aku iri ngeliat teman-teman yang sudah punya skill, atau paling nggak sudah punya ketertarikan terhadap sesuatu. Fotografi, desain, olahraga, band, dan segala macamnya. Bahkan orang-orang seusiaku diluar sana sudah punya karir yang cemerlang. Sedangkan aku? Hidupku seperti datar, mengalir apa adanya. Kuliah pun, selama ini semacam "mencari nilai", aku nggak pernah mendalami ilmu-ilmu yang kudapat di bangku kuliah. Ada apa ini? Apa yang salah?

Harusnya aku sadar, ada korelasi yang kuat antara sekolah-minat-skill dan kebahagiaan di masa mendatang. Namun perilaku-perilaku ku selama ini tidak mencerminkan tujuan ke arah sana.

Siapapun Anda yang membaca tulisan ini, jadikanlah tulisan diatas sebagai cambuk diri. Anda belum terlambat, kawan. Terimakasih.

Read More..

Jejaka Labil

Haaah akhirnya bisa ngeblog juga, setelah beberapa hari ini koneksi internet sedang menjengkelkan, maklum musim hujan.
Postingan kali ini sebenernya tentang kejadian beberapa hari yang lalu sih, dan baru sempet dibuat hari ini.
Ok, here we go..

Hari itu ada ujian jam 4, setelah sebelumnya ada ujian yang selesai jam 10. Biasalah penghuni HM ngumpul di markas. Niatnya sih belajar bareng, tapi entah dapat wangsit darimana, yang ada malah foto-foto nggak jelas dan akhirnya ujian "elektronika lanjut" gagal dengan sukses saudara-saudara...
Berikut foto-foto eksklusifnya:

Ala boyband najis



Yudi (kuning), how cute you are


Chibi chibi chibi hak hak hak haak

Dan, inilah pict of the day. Ada apa dengan Adhi?  Kenapa dia selalu mendekati Whisnu?

Maho 1

Maho 2

Maho 3

Entah apa yang terjadi pada kedua temanku itu. Apakah pergaulan di elektro telah membuat orientasi seks mereka berubah? kita lihat saja nanti...

Dan pelajaran yang dapat diambil adalah, jangan pernah belajar bareng kalau belum ngerti materi ujian sama sekali, karena percayalah, hasil dari belajar bareng tersebut adalah nihil. Sekian.

Read More..