Senin, 30 Januari 2012

Happy Birthday to Me!!

Senin, 30 Januari 2012.
Yeay! today is my birthday!
Thank you sooo much for your birthday wishes on sms, bbm, twitter, and facebook :')

Akhirnya gue resmi berumur 19 tahun juga. Dan alhamdulillahnya selama 19 tahun ini setiap tanggal 30 Januari gue selalu di rumah ini, rumah yang punya banyak cerita tentang hidupku~ (halah..)


karyanya @FahrezkiHM

Alhamdulillah, 19 tahun sudah gue dikasih umur untuk hidup di dunia ini. Tapi gue ngerasa waktu yang gue sia-siain justru lebih banyak daripada yang dimanfaatin. Di tahun ini, gue berharap sudah menemukan passion gue yang sebenar-benarnya, dan udah bisa memulai karir gue, entah itu apa dan gimana jalannya :)

Well anyway, gue mau ngucapin terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Allah SWT yang udah ngasih gue kehidupan yang indah selama 19 tahun ini. Juga buat temen-temen yang udah ngucapin dan ngedoain dari sms, bbm, twitter, dan lain-lainnya.

Makasih yang banyak juga untuk sahabat-sahabatku yang unyu-unyu, Intan, Memey, Dewo, Whisnu, yang kemarin udah ikut ngerayain ultah ku walaupun kecepetan. Untuk Eki, yang ngasi gambar yang so sweet banget haha. Ridha, yang ngasih kado cd Cherrybelle :D dan temen-temen lainnya (maaf nggak bisa sebutin satu-satu).

Terakhir, dan yang paling penting, terimakasih buat kedua orangtua, keluarga, dan kalian yang udah ngisi hari-hariku selama 19 tahun ini. Tanpa kalian aku bukan siapa-siapa. i love you all :')

6 komentar:

  1. Wah HBD ya kak, wish you all the best :D

    BalasHapus
  2. happy Born day Bro.. jadikan hidup lebih bermanfaat bro..

    BalasHapus
  3. Happy b'day, kawan. Sukses y..

    BalasHapus
  4. Happy Birthday dek, hehehe (sksd)

    BalasHapus

Tinggalin komen ya! :D