Kamis, 09 Februari 2012

Bahagia itu..

1. Bahagia itu seperti sebuah doa yang dipanjatkan. Didengarkan, lalu dikabulkan oleh Tuhan.

2. Bahagia itu pulang ke rumah, seperti pejuang yang kelelahan, lalu istirahat sejenak, sambil mencari serpihan-serpihan semangat untuk dikumpulkan.

3. Bahagia itu ketemu orang tua, seperti seseorang yang punya rindu yang begitu menyiksa, kemudian terlepaskan.

4. Bahagia itu ketemu teman-teman lama, seperti sekumpulan orang yang punya jalan dan tujuan masing-masing, yang berjanji untuk kembali bertemu dan berbagi pengalaman.

5. Bahagia itu main sepakbola di lapangan tanah, telanjang kaki. Seperti anak-anak kecil yang berlarian tanpa beban, seolah tidak memikirkan kehidupan.

Read More..

Senin, 06 Februari 2012

Beda Jogja dan Balikpapan

Home sweet homee..

Yah, akhirnya gue pulang kampung juga, setelah beberapa bulan ini disibukkan berbagai kegiatan di Jogja. Di liburan kali ini, gue ber-resolusi untuk lebih banyak lagi nulis di blog kalo lagi nggak males.

Okay. Pulang ke Balikpapan berarti gue harus menyesuaikan diri lagi dengan adat istiadat-kebudayaan-bahasa-kegaulan dan bermacam-macamnya disini. Gue nggak mau dianggap cupu. Yeah.

Ngomongin soal Balikpapan, di kota ini banyak banget perbedaannya sama Jogja, tempat gue hidup selama hampir 2 tahun terakhir. Mulai dari bahasa, makanan, harga, sampai anak mudanya. Mau tau apa aja? cekidot:

Read More..