Minggu, 03 Februari 2013

Dua Dasawarsa


Postingan ini agak telat sebenernya, tapi gapapa lah :D

Jadi tanggal 30 Januari kemarin, aku resmi menyandang gelar kepala dua.
Kok baru resmi? Bukannya dari dulu udah kepala dua ya? Kepala atas sama bawah?

Oke, abaikan kalimat di atas.


Alhamdulillah, Allah masih ngasih aku kesempatan untuk menikmati segala yang ada di Bumi-Nya sampai 20 tahun ini. Masih terlalu muda untuk bercerita dan berbagi tentang pengalaman hidup, tapi cukup tua untuk seseorang yang belum bisa jadi apa-apa. Belum bisa banggain orang tua, belum bisa berguna untuk orang lain. Kadang-kadang sempet mikir, "Selama 20 tahun ini aku ngapain aja ya? Hal paling membanggakan sejauh ini apa ya?" 
Pertanyaan-pertanyaan yang sukar dicari jawabannya.

Dan kalau ditarik secara garis besar, selama dua dasawarsa ini aku cuma manusia yang "makan-tidur-belajar". Mulai dari bangun pagi, kemudian makan, lalu sekolah. Datar. Entah aku yang orangnya emang dasarnya nggak berminat pada apapun atau cuma nggak berani berpikir out of the box. Dua hal yang paling aku rasain selama 20 tahun ini.

Di umur 20-an ini, Insya Allah akan ada banyak hal penting dalam hidup. Lulus kuliah, dapat kerja, hidup mapan, dan menikah. Tapi dari semua itu, yang paling penting adalah gimana caranya bisa bahagiain orang tua. Bikin ibu-bapak bangga, sebelum mereka tua. Karena hal yang kadang-kadang kita lupa, kita terlalu sibuk tumbuh dewasa, padahal orang tua kita pun juga bertambah tua. 

Oh iya, aku mau bilang terimakasih untuk teman-teman yang udah ngucapin, baik secara langsung ataupun via social media. Sekali lagi terima kasih banyak, dan yang paling penting semoga doanya balik ke kalian lagi. Amin. :)

Makasih juga untuk sureprise-nya, teman-teman kost yang bela-belain begadang untuk eksekusi, dan si pacar @iintanintaan yang tiba-tiba dateng bawa kue tart. :') *terharu*

kue ulang tahun :3

sesaat sebelum eksekusi

pasca eksekusi

Oke, semoga di usia ke 20 ini aku semakin dewasa, semakin berguna untuk orang lain, dan semoga... bisa tutup teori! amin ya Allah~

Segitu aja postingan kali ini. Selamat malam! :D

1 komentar:

Tinggalin komen ya! :D