Tentang Saya

Hallo, mari berkenalan!


tersangka utama..
Nama : Rahmat Wahyu Pratama (panggilan: why, yu, mat, bro, sob, cuy, ces)
TTL : Balikpapan 30 Januari 1993
Anak ke: 1 dari 3 bersaudara
Lokasi : Yogyakarta, Indonesia (depan laptop, dekat colokan)
Alamat : Perum Rengganis RT 32 No 25 Balikpapan (Balikpapan), Purwomartani Kalasan Sleman (Yogyakarta)
Sejarah Pendidikan : SDN 036 Balikpapan Selatan, SMP Negeri 1 Balikpapan, SMK Negeri 1 Balikpapan, Universitas Islam Indonesia Yogyakarta, Sleman DIY
Hobi: Tidur sambil merem (?)
Cita2: Cepat lulus!
Pesan: Jika anda galau, bershowerlah..

Mahasiswa gaul yang sedang menjalankan amanat orangtua di UII Yogyakarta. 
Pernah nggak sengaja kesorot kamera Antv pas lagi nonton bola di stadion (ini pentinggg!!!). 
Pernah juga di promoin blognya sama Raditya Dika, gara-gara postingan ini. Wohoo!



Yeah! Indonesia harus tau :D



Blog ini sempet juga dibaca sama ANISA CHIBI, gara2 aku mention dia di twitter tentang postingan yang ini

Anisa I heart youu 

Salah satu staff di Keluarga Pelajar Mahasiswa Balikpapan Yogyakarta. Spesialisasi di minat dan bakat sekaligus perlengkapan dan keamanan. Sedang menanti tulang rusuk yang hilang (uhuk). 


Ya, begitulah diri saya. Seorang mahasiswa dan blogger yang sedang mencari jati diri, dan sangat beruntung  blognya dibaca artis2 :3


Segini aja dulu deh, kalo ada apa2 hubungin aja ya *sok penting*. Wassalam..

Read More..